Rabu, 04 Desember 2013

Kumpulan Mp3 Ceramah Habib Rizieq

Alhamdulillah masih bisa ON setelah 3 bulan OFF karena sibuk kuliah dan ngaji dikit2. Kali ini saya tambahkan beberapa ceramah beliau. Untuk yang lain menyusul saja INSYAALLAH
Subhanallah...kalau saya boleh menilai, Habib Rizieq yg merupakan ketua FRONT PEMBELA ISLAM ( FPI ) adalah Habaib yang paling tegas dalam memerangi kemungkaran di Indonesia ini. Konsep beliau begitu nyata, yaitu : " A'mar Ma'ruf Nahi Munkar ". Beliau menjadi Garda terdepan ketika umat islam di injak2 oleh orang2 kafir. Beliau juga tak segan2 menentang kebijakan pemerintah yang menyimpang. Oleh sebab itu beliau sering berurusan dengan kepolisian bahkan pernah juga ditahan. Namun saat ditanya : " Habib, Gimana nih kok sering berurusan dengan polisi ? " Apa kedepan ini Habib kan terus begini. Beliau menjawab: " Yah...inilah resiko perjuangan dakwah,memang tidak  mudah mas, jadi kami anggap ini sebagai resiko, dan kedepannya kami akan bermain lebih cantik lagi." Ternyata walau FPI banyak dicaci dan dihujat namun beliau tetap tegar dan konsisten membela tanah air dan islam. Subhanallah....Mau tau bagaimana FPI dan Habib Rizieq difitnah oleh orang2 yang membencinya dan juga Media TV yang menyiarkan berita kebohongan ? serta ingin tau bagaimana FPI dan beliau menyikapi permasalahan repulbik ini ? silahkan saja simak / download disini

PerhatianMohon maaf bila upload ceramahnya hanya 1 minggu sekali, namun jika ada waktu akan saya perbanyak sesuai keluaran terbaru. Jika download lewat Tusfiles,harap hilangkan centang Download with Tusfiles accelelatornya. Dan laporkan jika Link mati

Strategy orang kafir untuk memurtadkan umat islam
Al Wahn ( Cinta dunia takut mati )
Perjuangan melawan Ahmadiyah
Ta'lim dan Sholawat :
  1. Part 1
  2. Part 2  
  3. Part 3
Kisah Rosul

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar