KH YAZID BUSTOMI

 Jika kita membahas Kitab Al-Hikam tentunya tak asing lagi dengan nama pengarangannya yaitu Syaikh Ibnu Aththoillah Ra.. Didalam kitab tersebut banyak sekali hal-hal yang membahas tentang ilmu tauhid, yang mana ilmu tersebut adalah ilmu yang membahas tentang Ke Esaan Sang Pencipta Alam Raya ini.
Saat ini, jika ingin membaca kitab tanpa adanya bimbingan dari seorang guru, kemungkinan ke arah pahamnya agak lama karena mesti membaca kemudian memahami dan meresapinya lalu diamalkan. Tapi meskipun begitu tidak adanya contoh biasa seseorang akan mengalami kekeliruan dalam memahami. Oleh sebab itu jika ingin belajar minimal ada yang mengarahkan dan memberikan contoh-contoh yang mungkin bisa memotivasi diri agar tidak keliru saat mempelajari sesuatu.
Dari permasalahan tersebut mungkin bisa ada beberapa solusi yang akan memberikan kemudahan dalam belajar apalagi yang dipelajari tentang ilmu tauhid. Audio Book adalah istilah yang memungkinkan saat ini bagi seseorang yang awam untuk mempelajari sebuah buku tapi tidak harus membacanya cukup mendengarkan,menghayati dan meresapi lalu diamalkan. Oleh karena itu pada artikel kali ini pihak penulis mencoba membagikan Al-Hikam versi audio book dengan pembicara K.H. Yazid Bustomi (Pasuruan), adapun untuk linknya adalah sebagai berikut :
01 01_KH_Yazid_Bustomi_Mengandal Amal
02 02_KH_Yazid_Bustomi_-Tanda2 MENGANDALKAN AMAL
03 03_kh_yazid_bustomi_-_MENCERMATI NASIB
04 04_KH_Yazid_Bustomi_Menyeimbangkan Kehidupan
05 05_kh_yazid_bustomi_-_terhapusNYA MATA HATI
06 06_kh_yazid_bustomi doa yang tdk terkabul
07 07_kh_yazid_bustomi_-_sifat_manusia
08 _kh_yazid_bustomi_-_keraguan.membawa celaka
09 09_kh_yazid_bustomi_-_kedekata.lebih cacar dari amal
10 10_kh_yazid_bustomi_-_zikir
11 11_kh_yazid_bustomi_-_balak.
1 sd 73 Kajian episode 1 sd 73 KH Yazid Bustomi
07 73_KH_Yazid_Bustomi Nafsu
01 KH YAZID BUSTOMI-TENTANG HASUD DENGKI PERBUTAN BURUK
02 KH YAZID BUSTOMI CERITA ULAM SUFI ABU KILAFAH
03 Kh Yazid Bustomi_Menyeimbangkan Kehidupan
09 KH Yazid Bustomi_Sejarah Nabi Yahya

NB : Yang Lain Dalam Proses Aplod 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar