Sabtu, 08 Desember 2012

Kajian Islam Habib Novel bin Muhammad Alaydrus



Kajian Rutin tahun 2011 s-d 2012 ada di : sini
Kajian Rutin Ar Raoudhah Mei 2012 mp3 di : Sini
  
Kajian Rutin Ar Raoudhah Desember 2012 :

Habib Novel bin Muhammad Alaydrus
Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (الحبيب نوفل بن محمد العيدروس) adalah sosok habib muda, muballigh, penerjemah, sekaligus penulis produktif yang telah membuahkan banyak karya tulis buku-buku seperti buku Mana Dalilnya 1 dan 2 serta Ahlul Bid'ah Hasanah 1 dan 2.


Habib kelahiran Solo (Surakarta), 27 Juli 1975 ini, dikenal sebagai dai yang sangat aktif berdakwah di komunitas bawah yang awam pemahaman agamanya. Ini beliau lakukan untuk membentengi aqidah umat dari berbagai aliran yang menyimpang dari doktrin Ahlussunnah wal Jamaa’ah yang semakin marak bermunculan di Indonesia.

Suami dari Syarifah Fathimah Qonita binti Ali Al-Habsyi, yang masih terhitung cucu Habib Anis Al-Habsyi ini senantiasa hadir menyapa jamaah melalui Majelis Ar Raudhah yang ia pimpin pada setiap hari Jum'at malam Sabtu di kediaman beliau di Solo, Jawa Tengah.

Semoga perjuangan jihad fi sabililah yang beliau lakukan demi menegakan dan menjaga paham Ahlussunnah wal Jama'ah mendapat kebaikan dan ridha Allah SWT dan senantiasa diberikan pertolongan oleh Allah SWT beserta seluruh keluarga dan keturunannya di dunia maupun di akhirat.

1 komentar:

  1. trims atas kunjungane,,, Allohumma Sholli Wasallim 'Ala Sayyidina Muhammad......

    Silahkan pasang link sobat ditempat Free Baclink saya....

    BalasHapus